Chapter 6, 2012


Loli


Ada apa denganku? Kenapa aku tak suka melihatmu dengan orang lain? Aku tak melarangmu dekat, tapi jangan sedekat itu. Ini konyol, sejak kapan aku harus melarangmu dekat-dekat dengan cewek lain? Kau hanya sahabatku, tidak lebih.
Dadaku bergemuruh tak jelas, sakit. Mataku mencari-cari sosok Farel, tapi ia tak nampak sama sekali. Aku rasa ia sedang sibuk dengan 'teman baru'-nya itu.

"Sendirian aja?" Anak-baru-pindahan-Rusia-yang-berwajah-belasteran-dan-jadi-rebutan-cewek-sesekolah-setelah-Farel datang menghampiriku.
"Tidak, sekarang aku bersamamu.." Jawabku sekenannya.
"Apa yang sedang kau lakukan?" Anak-pindahan-yang-namanya-Jerry itu kembali bertanya.
"Tidak ada."
"Apa kau cemburu padanya lagi?"
Katanya tanpa menatapku. Aku terdiam. Cemburu? Pada siapa? Farel? Aku cemburu padanya? TIDAK.
"Pantas saja kau sejutek ini, ternyata kau benar cemburu padanya.." Lanjutnya.
"Tidak!" Tepisku cepat.
"Menurutmu yang kumaksud siapa?"
"Bu..bukannya yang kau maksud adalah Farel?" Jawabku hati-hati. Baiklah, sedikit salah tingkah.
"Tidak. Tapi, jawabanmu itu berbeda sekali dengan jawaban sebenarnya."
Aku terdiam. "Are you kidding me?!"
"Hidup itu rumit bukan?" Ia tertawa. "berjuanglah.." Jerry mengusap kepalaku pelan, lalu berdiri dan berjalan pergi. Dan sekali lagi aku bertanya hal yang sama..
Ada apa denganku?

Comments