Chapter 7, 2012

Jerry

Aku tak tau apa-apa tentang cinta. Aku sudah berkencan dengan banyak wanita, tapi sepertinya aku tak pernah merasakan cinta. Katanya jatuh cinta itu menyenangkan, aku jadi penasaran.. Jatuh cinta bisa membuatmu lupa caranya bernafas, jatuh cinta bisa membuatmu lupa kau sedang berada dimana, bahkan jatuh cinta juga selalu membuat tersenyum seperti orang gila. Itu mengerikan. Tapi mengapa banyak orang jang jatuh cinta?
Jatuh cinta juga selalu membuat jantungmu berdegup sangat cepat, bahkan terkadang kau ragu dirinya tak mendengar degupan jantungmu yang kencang ini. Aku selalu bertanya, apa aku akan merasakan hal itu? Atau mungkin aku telah merasakannya?

" Jerry ! "

Aku berbalik ke sumber suara, Loli berdiri dan menatapku dengan senyum lebar di wajahnya. Rambutnya yang panjang itu tertiup angin sepoi dan itu membuatnya.. Cantik. Sepertinya, untuk saat ini aku lupa bagaimana cara bernafas yang benar, aku berada dimana, dan tanpa aku sadari, aku tersenyum. Mendengar namaku di panggil dengan suaranya yang lucu itu, siapa yang tak akan tersenyum?
Loli berjalan mendekat seraya membawa beberapa tumpukan buku ditangannya. Deg ! Jantungku seketika berdegup sangat kencang. Aku bertanya dalam hati, apa Loli mendengarnya? Apa dia mendengar jantungku yang berdetak semakin kencang disetiap langkahnya? Ini aneh, tapi ini juga sangat... Menyenangkan. Apakah, ini jatuh cinta?

Comments