Chapter 16, 2012


Jerry



Aku masih menatap bintang. Sendirian. Sepertinya saat ini Farel telah merebutmu lagi dariku.

Loli, tahukah kau? Aku merindukanmu saat ini. Aku tau mungkin kau tak pernah merindukanku, bahkan mungkin kau sering lupa bahwa aku ada. Tapi aku merindukanmu, karena aku mencintaimu.

Loli, aku cuma ingin menyapamu. Hanya ingin berdiskusi atau sekedar bercerita meski melalui telephone. Aku hanya ingin kau selalu ada di tiap menit dan waktuku. Aku hanya ingin kau selalu berada di sebelahku.

Loli, taukah kau? Aku lelah berpura-pura tegar untukmu. Aku lelah menahan diri untuk tidak memelukmu. Aku lelah menghindar dari kenyataan bahwa aku mencintaimu.

Loli, biarkan kali ini aku berada selangkah di depan dari Farel. Biarkan aku menunggumu. Biarkan aku berusaha membuatmu melihatku saja. Biarkan aku membuatmu melupakan Farel yang jelas-jelas hanya mempermainkanmu saja.

Loli, bisakah kali ini kau melihatku saja? Melihat jauh ke dalam hatiku dan berhenti melihat Farel? Bisakah kau mengerti diriku Loli? Aku hanya ingin kau menjadi milikku seorang. Itu saja.


Bukan Loli, aku bukannya egois. Aku hanya....








Merindukanmu.

Comments

Post a Comment