Chapter 3, 2012


Farel

Loli, pernahkah kau merasakan yang namanya jatuh cinta ? Aku jatuh cinta pada Sains. Tapi bukan jatuh cinta seperti itu yang aku maksud. Sesuatu yang lebih nyata.
Loli, pernahkah kau merasakan sakit ? Bukan sakit saat kau terluka karena jatuh. Tapi sakit yang lebih. Sakit dimana kau sendiri tak tau bagaimana membuatnya menjadi lebih baik. Sakit di dada yang bahkan terkadang tak kau tau penyebabnya.
Loli, pernahkah kau tau bagaimana rasanya terjebak dalam perasaanmu sendiri? Terjebak dan tak tau bagaimana untuk menyelamatkan dirimu. Bahkan terkadang kau malu atau bahkan takut pada perasaan itu.
Kau tau Loli? Aku merasakan itu. Terjebak dalam perasaan yang tak aku ketahui. Terjebak dalam perasaan yang aku takuti. Bisakah kau membantuku keluar? Menyelamatkanku dari perasaan ini?
Aku takut...
Malu...
Jika apa yang kurasakan ini seburuk dugaanku.

Kau tau apa yang kurasakan Loli ?
Kau tau penyebab perasaan aneh ini ?
Ini karenamu.

Aku merasa aneh saat berada di dekatmu. Dan perasaan itu.... Perasaan itu menggangguku!
Saat kau memegang tanganku seperti dulu, ada yang bergetar di dada ini. Saat kau tersenyum padaku, ada rasa egois untuk memiliki senyummu itu. Saat kau menangis, ada rasa sakit di dada ini. Dan saat kau berada di dekatku, ada rasa ingin memilikimu dalam hati ini.

Kau sahabatku... Akan selalu begitu. Lalu apa perasaan ini? Mungkinkah...... Mungkinkah aku...
Mencintaimu?

Comments